Friday, November 28, 2014

Suis Butcher - Bandung


Suis Butcher mempunyai arti tukang daging dari Swiss. Makanya ketika awal dibuka di jalan Setiabudi, Suis Butcher adalah toko daging.
Tapi sekarang ini telah berubah menjadi Steak House.

Jadi kalo kalian kesini wajib memesan menu steak, karena steak di sini disajikan dengan bumbu khas.Untuk pilihan steak ada Tenderloin, Sirloin ,Lamb Chop,
Chicken Steak dan Mix Grill dan T Bone.
Jadi kalo ngomongin steak emang udah spesialisasinya Suis Butcher. Tidak usah diragukan lagi.

Sekarang ada 3 menu baru untuk menyambut hari jadi Suis Butcher yang ke 30.Jadi promonya hanya hari senin sampai kamis dari tgl 15 november sampai 15 December 2014 dari jam 10:00-16:00
Paket menu lunch bisa dibeli dengan harga hanya Rp 30.000
Untuk paketnya akan kita bagi infonya . Hanya ada yang unik tgl 30 november 2014 merupakan acara puncaknya dimana apabila kalian yang sudah menikah dan menikah di tgl 30 bisa ikut acara ini karena akan dipilih sebanyak 30 couple untuk menikmati lunch di Suis Butcher jl Setiabudi.

Jadi ayo daftar lewat email ke suisbutcher@yahoo.com dan tunjukan akta nikah kalian.
Seru kan ?

Sekarang kita mau bagi info soal paket lunch
Harga Rp 30.000

Paket 1
Selat solo
Butter rice
Ice lychee tea
Orange gelato

Paket 2
French Cut BBQ (chicken/beef)
Butter Rice
Ice lychee tea
Orange gelato

Paket 3
Teriyaki Western (chicken/beef)
Butter Rice
Ice lychee tea
Orange gelato


Jadi buruan nge-lunch di Suis Butcher ,promonya sampe tgl 15 Januari 2014.

Suis Butcher
Jl. Setiabudi No. 174
Bandung
Ph: 022-2033172

Suis Butcher
Jl. LL RE Martadinata No. 201
Bandung
Ph: 022-720 5778

Suis Butcher
Trans Studio Mall
Bandung

Suis Butcher
Festival citylink
Bandung

Open daily
10 am - 11 pm



Lets go eat
IG @let_eats
FB let eats
Twitter @leteats
Email leteats@gmail.com

www.letsgoeatall.blogspot.com






Tuesday, November 25, 2014

Sumo Boo - Bandung

SumoBoo buka di kota Bandung tepatnya di Paris Van Java sebelah dominos pizza.

Tempat yang didominasi dengan warna kuning cerah dan berjejer lampu bulat bergelantungan.
Terlihat Cute & cantik.


SumoBoo menawarkan aneka dessert. Banyak variasi dessertnya mulai dari  Taiwanese Dessert, ice cream,Kakigori, Snow Ice, Mixed Pudding, Ice Cream, Mochi,dll. kemudian selain dessert juga tersedia Katsudon, Buta Noodle, Japadog,dll

Yooo kita coba menu andalannya:



Kakigori adalah dessert Jepang yang dinikmati ketika musim panas tiba.
Es serut yang di bentuk sangat cute menyerupai kepala beruang berwarna merah dengan ice cream vanila dengan segarnya selai strawberry juga ada soft puding dibagian tengahnya.

Pilihan rasa selain Strawberry ada Chocolate, Vanilla,Matcha, Black Sesame dan Ogura

Macha Boo Kakigori
Harga Rp 30.000

Es serut yang di bentuk cute menyerupai kepala beruang berwarna hijau rasa green tea dengan ice cream vanila juga ada soft puding.


Sumoboo Dessert No.5

Harga Rp 30.000

Ice cream greentea ,soft pudding juga mochi serta kuahnya yang memakai susu cair.


Nutella bomb Ball

Harga Rp 15.000 / 3 pcs.

mochinya lembut isinya full nutella.



Fruity Mochi
Harga Rp 6.000
Mochi yang dipotong kecil kecil



Spicy Fries

Harga Rp 25.000

Buat maniak pedes coba deh uji nyali dengan kentang satu ini.


Semoga perjalanan kuliner kali ini membawa info baru buat kalian.


Sumo Boo
Paris Van Java Mall
Jl. Sukajadi no 137-139
Bandung

Ph 022-287783602

Open daily
10am - 11pm

IG : @sumo_boo




Lets eat go
IG @let_eats
FB let eats
Twitter @leteats
Email leteats@gmail.com

www.letsgoeatall.blogspot.com










Friday, November 21, 2014

Warunk UpNormal - Bandung

Makan siang dikantor kadang bosan makan nasi yang itu itu aja jadi kadang suka cari solusi makan indomie di kios depan pinggir jalan.
Rasanya biasa aja sih seperti kita bikin sendiri tidak ada yang spesial dan itu bikin kita berkhayal andai ada resto yang menjual indomie dengan berbagai variasi.
Betapa happynya..
Dan tada...
khayalan yang menjadi kenyataan.

Warunk Up Normal di buka di Bandung tgl 30 Juni 2014.
Kalo mendengar namanya UpNormal berarti resto ini memang diatas rata rata ,Tempatnya dan yang pasti makanannya harus diatas rata rata.

Yu kita buktikan
ke-Upnormal- an nya.
 
Sesampai disana saya bisa lihat dari luar suasana resto yang penuh ramai kayak pasar atau kayak orang lagi ngantri dapet makan gratis.
Penuh banged.

Padahal resto ini mempunyai bangunan 2 lantai.lantai 1 ruangan area smoking dan lantai 2 non-smoking.

Warunk Upnormal mengkhususkan menjual olahan indomie dengan ide dan ciri khasnya sendiri, roti bakar yang banyak variasinya juga macam macam dessert dan beragam minuman.



Indomie upnormal
Harga Rp 12.500

kuahnya enak banget gurih dan creamy cheesenya mantap.



Indomie gokil
Harga Rp 12.500

Indomie goreng yang diberi toping kikil dengan bumbu pedas dan gurihnya mantap. Beneran gokil deh enaknya.



Roti ice green tea
Harga Rp 18.500

Buat green tea lover wajib coba roti yang satu ini. Toping green teanya beradu dengan ice green tea. Pecahhhhh!!



Green tea monster

Harga Rp 23.500

Beneran monster yang kudu disikat habis deh. Puddingnya jangan ditanya deh, ice cream green teanya juga jangan ditanya apalagi mochi nutellanya. Langsung sikat aja


Buat kalian wajib mampir deh.. merasakan ke -UpNormal-an nya
Dijamin bakal bikin kalian susah move on.


Warung UpNormal
Jl. Suci no 74
Jl. Cihampelas no 73
Bandung

Buka setiap hari
Jam 10:00-03:00

IG @ warung_upnormal
twitter @warung_upnormal

Let eats
IG @let_eats
FB let eats
twitter @leteats
www.letgoeats.blogspot.com






Thursday, November 20, 2014

Sumeragi Izakaya - Bandung

Sumeragi Izakaya merupakan
restaurant traditional Jepang yang hadir di Bandung.
Dengan menu andalan dan rasa yang otentik jepang yaitu donburi,curry,fresh Sashimi, sushi , yakiniku ,sukiyaki ,shabu shabu dan lainnya.

Memasuki Restaurant yang tidak terlalu luas ini sangat terasa nuansa jepangnya. Dengan ornamen Jepang dan didominasi warna hitam juga ada Japanese bar yang keren pas pintu masuk seperti melangkah kedunia yang berbeda. Apalagi kalian akan disambut hangat dengan sapaan khas Jepang.



Ayo ,kita coba beberapa menu andalannya.
 
Tori Karage Curry
Harga Rp 45.000

Kari Jepang adalah salah satu masakan populer di Jepang.
Berbagai jenis sayuran dan daging digunakan untuk membuat kari Jepang. Sayuran dasar adalah bawang bombay, wortel, dan kentang.
Karinya mantap rasanya dan di sajikan diatas tepan dengan
Diberi topping telur mata sapi.


Tori katsu curry
Harga Rp 45.000

Hampir sama dengan tori karaage curry perbedaanya hanya di katsunya saja.
Chicken Katsunya renyah dipadukan dengan gurihnya saus kari bikinan homemade chef Sumeragi. Rasanya unik  Disajikannya di atas hot plate dengan nasi putih, scramble egg, dan sayuran.
oishii banget!


Yaki Ushi Udon
Harga Rp 43.000

Nasi putih yang diberi topping
daging sapinya yang gurih juga telur mata sapi setengah matang.




Gyu tan udon
Harga Rp 45.000

Nasi putih yang diberi topping telur juga dan irisan daging sapi. Bumbunya enak.


Okonomiyaki
Harga Rp 28.000

Okonomiyaki adalah makanan jepang dengan bahan dasar tepung terigu yang diencerkan dengan air atau dashi ditambah potongan sayur kol , telur ayam,makanan laut dan digoreng diatas penggorengan datar yang disebut tepan. Bisa
Dimakan sebagai cemilan atau teman makan nasi


Shabu Donjuro
Harga Rp 118.000
Soup original
sauce ponzo

Shabu shabu adalah makanan Jepang jenis Nabemono berupa irisan daging sapi yang sangat tipis bedanya dagingnya ada lemaknya lalu dicelup ke dalam panci khusus berisi air panas dan cara makannya. Irisan daging sapi dimasukan kedalam kuahnya untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus mengandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu. Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu ,jamur.Ponzu adalah sejenis saus yang bercitarasa sedikit kecut dan biasanya berwarna coklat, kebanyakan dipakai untuk makanan asia terutama Jepang.


Shabu Yonosuke
Harga Rp 188.000
Soup miso
sauce ponzo

Pada tahun 1952, restoran Suehiro di Osaka mulai menghidangkan masakan dari irisan tipis yang diberi nama Shabu-shabu dan berhasil mendapatkan merek dagang untuk masakan ini pada tahun 1955.Ini awal pertama shabu me jadi ngehits.
Sama dengan shabu donjuro bedanya irisan daging sapi yag tipis semuanya daging dan tanpa lemak karena pake daging tenderloin local dan wagyu karubi.
Cara memasak dan makanpun sama yang berbeda kuahnya memakai miso yang gurih.
Miso terdiri dari dashi yaitu rumput laut, ikan teri dan miso yaitu pasta fermentasi yang dibuat dari kedelai. Menjadi perpaduan yang unik apalagi bila kita aduk, kaldunya akan menyatu dengan air bila kita diamkan kaldu kental dan airnya akan terpisah.

Makan makanan Jepang dengan rasa yang otentik
meninggalkan kesan yang dalam di hati seperti lonceng yang berbunyi dan memanggil untuk datang kembali lagi. Pasti kita datang lagi.
Sayonara.


Sumeragi Izakaya
Setra Sari Mall B 3 no 51
Bandung

Ph 022-87801683

IG @sumeragi _izakaya
FB sumeragi Izakaya

Let eats
IG @let_eats
FB let eats
twitter @leteats
www.letgoeats.blogspot.com













Friday, November 14, 2014

Hakata Ikkousha - Bandung

Kita berbagi sejarah tentang
Hakata Ikkousha yang adalah rumah makan ramen yang berdiri 40 tahun silam di Fukkuoka, Jepang.

Hakata sendiri merupakan desa yang terkenal dengan keanekaragaman kulinernya dan juga sebagai salah satu tempat makan paling populer di Fukuoka, Jepang.Tidak diragukan lagi bahwa ramen Ikkousha adalah  ramen favorite nomor 1 di Hakata.

Di Indonesia, ramen Ikkousha Jakarta merupakan salah satu cabang resmi dari Fukkuoka Hakata, Jepang. Untuk menjaga rasa dan kualitas dari Ramen Ikkousha, koki / chef asli dari Jepang didatangkan langsung untuk setiap cabang Ikkousha.

Dan happynya,
akhirnya Hakata Ikkousha buka di bulan Januari 2014 di Bandung , tepatnya
Jl. Re. Martadinata no 172.

Tempatnya tidak terlalu banyak pernak pernik tapi semuanya rapih tempat duduk dan meja dengan bentuk yang sama didominasi warna coklat dan hitam juga ada merahnya.

Ayo kita coba
Menu pertama

Tsuke-men
(Mie celup/Dipping Noodles)
Harga Rp.58.000

Tsuke-men adalah mie celup kuah ayam. Dihidangkan diatas 3  mangkuk dan 1 piring kecil. Mienya besar seperti udin bertumpuk dalam satu mangkuk ada tatakan kayu kayaknya sih buat meniriskan mienya.
cara makannya yang asik pertama ambil mienya celup kemangkuk pertama yang berkuah pekat dan banyak potongan bawang daun dan apabila kalian merasa keasinan ada kuah penetralisirnya dimangkuk yang satunya lagi.
Jangan lupa coba slice chikennya yang gurih juga telur rebusnya dan juga jamur.

Ramen Ayam Tam Tam
Harga Rp.58.000

Ramen ini merupakan salah satu favorit di Hakata Ikkousha
Rasa ramennya dan juga ayamnya plus kuahnya yang gurih merupakan perpaduan yang luar biasa.

Ramen Ayam Naga Merah
Harga Rp. 58.000

Ramen ini namanya greng banged ya. Tapi jangan kuatir karena isinya bukan daging naga tapi daging ayam cuma karena dinilai pedas banged dan berwarna merah makanya dinamai naga merah. Selain rasa pedasnya,telurnya juga dicampur bersama kuahnya sehingga kuahnya kental dan lezat!

Ramen Ayam Syou
Harga Rp 58.000

Buat yang gak suka pedas ramen ayam syou ini cocok buat dicoba karena kuahnya gurih dan agak sedikit manis. Diberi toping telur rebus setengah matang yang meleleh leleh. Mantap !

Ramen Ayam Sup Tauco
Harga Rp. 58.000

Ini juga termasuk favorit dan banyak dicari apalagi kalo tamunya orang Jepang pasti cari yang satu ini.
Tauco kan biasanya mempunyai bau dan rasa yang khas seperti tauco cianjur yaag terkenal itu  tapi ramen ini tidak tercium bau seperti itu hanya kuahnya aja yang pekat dan lebih gurih.

Tori Karaage
Harga Rp 36.000

Potongan ayam goreng yang berbalut tepung rasanya crunchy. Makannya biasa dicocol kecap asin dan minyak wijen sebagai bumbu. Tapi disini bumbu cocolannya adalah saus mayonaise yang gurih dan kepingin nyocol trus.

Cury Rice Ikkousha
Harga Rp 58.000

Porsinya besar bisa buat berdua karena berat nasinya 300 gram dan karinya seberat 400 gram. Wow ! Rasa karinya juara deh

Ramen Ayam Cury
Harga Rp 58.000

Kalo kalian doyan kari cobain Ramen ayam cury yang satu ini .mantap deh kuahnya !

Yakiniku Udon
Harga Rp. 42.000

Semangkuk nasi yang diberi toping yakiniku yang gurih dan ada cocolan sausnya lagi .

Chicken Katsu Udon
Harga Rp. 55.000

Yaki Gyoza
Harga Rp 38.000

Yaki Gyoza adalah gyosa yang digoreng.isinya adalah ayam cincang dan sayuran.enak ! apalagi dicocol disaus asin dicampur cuka.

Age Gyoza
Harga Rp38.000

Gyosa yang dikukus dan rasanya hampir sama  dengan yaki gyoza.

Chicken Wings
Harga Rp 38.000

Chicken wingsnya rasa bumbunya enak dan crunchy

Cold Ocha
Harga Rp 8.800

Minuman favorit kalo berkunjung ke resto jepang apalagi bisa refill. Hanya sayang pilihan ochanya hanya dingin dan biasa. Gak ada yang hot .

Tapi it's okay karena kita puas dengan rasa ramen dan makanan disini. Puas banged
dan selain kenyang kita berjanji dalam hati 'kita akan datang berkunjung lagi'

Hakata Ikkousha
Jl. R.E Martadinata No. 172 Bandung

Phone : 022-7231257

Instagram : @ikkousharamen
Facebook : Ikkousha Ramen
Twitter : @ikkousha_ramen
www.ikkousha.co.id

let eats
IG @let_eats
email leteats@gmail.com
www.letgoeats.blogspot.com

Wednesday, November 12, 2014

Roemah Enak Enak - Bandung

Datang ketempat ini seperti berkunjung kerumah emak panggilan nenek hanya bedanya Roemah enak enak ini sangat besar dan luas. tapi suasananya mengingatkan akan masa lalu ketika masih kecil.


Interior vintage didominasi warna kayu dengan hiasan lampu yang indah bergantungan juga sangkar burung dihiasi bunga bergantungan di langit langit . Cantik banged . lantainya berwarna merah tua berpadu cantik dengan warna kuning tua.

Dihalaman belakang ada tempat terbuka dengan tamannya yg tidak terlalu luas tapi asri dan sejuk .
Kursi kayu bertebaran sangat indah.

Dan setiap malam minggu ada live music accustic.
duh romantis banged deh.

Disini juga ada sayur pilihan seperti di ampera ,tinggal tunjuk aja mau yg mana. Banyak pilihannya semuanya menarik dan menggugah selera.


Untuk menu makanan juga banyak macamnya dan minumannya yang unik seperti kuning asam atau jahe ada juga wedang jahe. Banyak pilihannya.

Malam ini mencoba gelatin solo ternyata isinya mirip dengan selat solo yang bedain kuahnya ini berwarna coklat muda dan rasanya lebih gurih.Tambah rempeyek udangnya crunchy dan gurih.



Untuk minuman dicobalah kuning asam panas rasanya asam banged segar dan wangi kuning atau kunyitnya tercium. Minumnya selagi panas.



Masih kedinginan karena diluar emang lagi ujan besar cocok juga pesan wedang jahenya yang panas bikin hangat tubuh.

Buat yang kangen suasana rumah jaman dahulu coba mampir deh..


Range harga makanan
Rp.3.600- Rp.35.000

Range harga minuman
Rp. 3.000- Rp 23.000

Roemah Enak Enak
Jl. cihapit no 23
Bandung

Buka jam 07:00-21:30



Lets go eat
IG @lets.go.eat
email leteats@gmal.com
www.letsgoeatall.blogspot.com