Friday, August 28, 2015

Malam mingguan di Sheraton Bandung Hotel & Towers



  


Malam minggu tiba, waktu yang sangat ditunggu setelah selama 6 hari bekerja. Sekarang waktu yang  sempurna untuk memanfaatkan waktu bersama orang tersayang. Tapi konyolnya kadang pas malam minggu datang, eh malah kita berdua suka bingung mau ngabisin malam minggu dimana ya ? Sekarang gak usah bingung karena jawabannya ... 

Kenapa gak ke Sheraton Bandung Hotel karena sedang ada Promo yang wajib banged kamu datangi tepat di Malam minggu. Saturday Night Buffet Dinner di Feast Restaurant dimana selain kita dikenyangkan oleh makanan yang kaya rasa dan beraneka ragam , mata juga ikut  dipuaskan oleh pemandangan pool-nya yang super cantik dan ada live music accustic yang akan mengiringi makan malam kita semakin romantis.



Begitu memasuki Feast Restaurant ,sejauh mata memandang bertebaran makanan yang menggoda. Gak sabar deh kepengen langsung hunting aja ni. Bayangkan aja berjejer food station yang seakan mengibarkan tangan supaya mampir. Ada Sushi Sashimi Station, Noodles station , Striploin Carving station,Barbeque station juga dessert & buah-buahan segar.


 


Noodle Station dengan berjejer aneka sayuran segar bisa pilih untuk kuahnya ada kari,kaldu daging sapi dan kuah Tom yam pilihan koko Biru. Segar kuahnya dengan harum rempahnya diseruput selagi panas. Sedap


                  

 

         Striploin Carving Station

Memakai Striploin beef, yang umum sering kita dengar adalah sirloin tapi yang ini adalah striploin atau Top Loin yaitu daging sapi yang membungkus bagian tenderloin. Rasanya lebih lembut dari sirloin tetapi lebih keras dari tenderloin. Untuk saus ada beberapa pilihan ada saus Mushroom, Backpepper,
tapi Favorit kita teteup BBQ.


 

        Barbeque station

Pastinya ada Lamb, Ayam, udang, ikan kakap dan cumi. Cici merah memilih ikan kakap dua potong dengan sayuran yang dibikin sate , dua tusuk. Sausnya memakai BBQ yang segar.


  

 

 

 

 

 

                   

Bermacam dessert cantik yang sangat menarik dan begitu menggoda, wajib kamu coba. Ada Ice cream ,crepes ,beraneka ragam cake yang lezat, milkshake dalam jar kecil ada rasa Vanila dan coklat. Enak! 

Waktu terus berjalan dan malam semakin larut, waktunya Koko Biru dan Cici Merah pulang dengan hati bahagia dan perut kenyang.

Let's go eat



Harga Rp 189.000++/ Orang
Jam 18:00-22:00



Feast Restaurant
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Djuanda no 390
(Dago)
Bandung 40135
Jawa Barat,Indonesia

Telp/ Reservasion (022) 2500303
Fax (022) 2500301

Booking online www.sheratonbandung.com/feast

Instagram
Twitter
Facebook
@sheratonbandung
www.sheratonbandung.com

_______________________________________________________________________________


Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog:
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.com






















Seorae Korean Grill-Bandung


 

 


Ini kali yang kedua ,Koko Biru dan Cici Merah mampir ke Seorae (dibaca Sore).
Restaurant yang spesialisasinya pada Korean BBQ ini adalah milik salah seorang presenter Augie Fantinus dan bersama kedua orang temannya menggandeng restaurant waralaba Korea dan dibuka di Pik Jakarta yang merupakan Outlet pertama Seorae yang buka di luar Korea Selatan.

Happynya sekarang gak usah jauh jauh ke jakarta apalagi ke Korea karena sudah buka di kota Bandung, tepatnya di jalan Setiabudi menempati sebuah tempat terdiri dari dua lantai dan didominasi warna hitam dan merah yang sangat kontras juga dikelilingi oleh kaca sehingga cukup terang dan jelas.


 


Memasuki Restaurant ini,kita langsung di sambut oleh para pelayan disini yang ramah dan menyenangkan makin menyenangkan karena aroma daging yang sedang di bakar sangat kuat menggoda. Gak sabar,deh dan akhirnya kita memilih duduk di lantai dua di ruangan outdoor karena lebih segar dan menikmati udara Bandung.


 

  

 

        Their Banchan (Side Dishes)

Setelah memesan makanan, mereka akan menyajikan banchan yang beraneka ragam ada sekitar 6 mangkok kecil dalam porsi kecil. Dari banyak info yang terdengar yang paling mantap di Seorae adalah porknya dan kita udah pasti wajib pesan ini juga semua daging yang dipergunakan semuanya serba import dari Amerika Serikat dan Selandia Baru karena demi menjaga kualitas dan rasa daging.  


    

       Spicy Samgyeopsal (Non Halal)

Samgyeopsal adalah masakan Korea berupa daging babi bagian perut yang berlemak dan tebal dipotong memanjang di bakar dengan terlatih oleh pelayan di Seorae,karena hasil bakarannya pun mantap enaknya! Samgyeopsal atau kita kenal dengan Pork belly memang selalu jadi juaranya. Dipilih yang spicy tapi gak pedes banged koq hanya bikin hangat lidah aja. Pork bellynya sangat crunchy dengan minyaknya yang meleleh kehati dan bikin lidah menari nari.


 


Cara makannya diletakkan bersama daun selada diisi nasi, irisan bawang putih mentah, irisan cabe hijau,irisan bawang bombay dan kimchi dapat ikut dipanggang atau dimakan mentah bersama daging yang sudah dibakar lalu digulung dan dimakan memakai tangan. Ada tiga saus pencelup dan sambal yang rasanya enak.


  

 

        Galmaegisal (Non halal)

Galmaegisal merupakan sajian spesial karena diklaim hanya ada di Seorae adalah potongan daging spesial sebesar 250 Gram yang hanya bisa didapatkan dengan teknik pemotongan khusus sehingga daging yang kesegarannya terjaga ini hampir gak ada lemaknya dan dagingnya sangat empuk banget Juga bumbu yang meresapnya sangat enak dan gurihnya poll.


 

        Kimchi Bento Box

Selain nasi putih yang jadi teman setia ada juga kimchi bento box nya yang bisa kamu coba. Koko Biru mencoba nasi kotak ini yang sekilas mirip seperti nasi goreng, dimana nasi diaduk dengan kimchi juga diberi kecap dengan topping telur mata sapi setengah matang dengam warna segar juga potongan crunchy rumput laut. Rasanya okay loh.

 

 

        Kaeran Jim

Tak lengkap apabila ke Seorae kalau tidak mencoba sup nya. Ada dua sup yang kita coba Kaeran jim yaitu sup telur memakai Omega 3 yang dimix dgn sayuran lalu disteam dan diatasnya ditaburi oleh bawang daun dan potongan wortel.


 

        Sundubujjigad

Koko Biru memilih Sundubujjigae disajikan didalam Hot plate, kuah yang berwarna merah segar dan bercita rasa agak pedas, ada potongan tofu yang berenang diatas kuah merah juga ada daging,kuning telur Omega 3 dan kombinasi bumbu khas Korea yang enak dan dimakan selagi panas.

Terakhir jangan lupakan dessertnya, Gangnam Patbingso. Kita pesan 1 porsi bukan pengen romantis romantisan tapi keadaan perut kita yang sudah tidak memungkinkan karena udah full banged.


 

   

       Gangnam Patbingso

Gangnam Patbingso isinya ada popcorn yang dilapisi caramel,pat,cornflakes ,vanilla ice cream juga susu putih dan es serut dibagian bawahnya. Jadi makannya harus diaduk agar semua rasa menjadi kombinasi yang enak.

Buat kamu yang gak suka Pork jangan khawatir karena di Seorae ada menu dari daging Ayam atau daging Sapi yang tak kalah enaknya.


Selesai sudah perjalanan kuliner Koko Biru dan Cici Merah ber- Korean grill di Seorae, semua makanan yang telah kita nikmati sangat bervariasi, kaya akan rasa dan pastinya enak-enak , ditambah juga tempat yang cozy dan nyaman.


Let's go eat






Harga

Spicy samgyeobsal
Rp 82.800

Galmaegisal
Rp 89.800

Kimchi bento box
Rp 39.800

Kaeran jim
Rp 24.800

Sundubu jjigae
Rp 58.800

Ocha
Rp 8.800

Gangnam Patbingso
Rp 35.000

Harga Makanan
Rp 38.000- Rp198.800
Harga Minuman
Rp 8.8.00-Rp 158.800
Harga Dessert
Rp 35.000-Rp 48.000

Lokasi :

SEORAE KOREAN GRILL
Jl. Dr. Setiabudi no 49-51
Bandung - 40161
Jawa Barat-Indonesia

Telp (022) 8206 8283

Instagram @seoraeindonesia
Twitter @seoraeid
Facebook seorae indonesia

________________________________________________________________________


Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog:
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.com




















Dinner di The Restaurant-Padma Hotel Bandung


    

    


The Restaurant - Padma Hotel Bandung selalu menyimpan pesona tersendiri. Bagaimana tidak ?Sebuah tempat yang pemandangannya sangat menakjubkan dimana sebuah hotel dikelilingi oleh pesona hutan yang lebat. Sebelumnya kita pernah cerita perjalanan kuliner kita di The Restaurant dalam tema OP Ribs Thematic Buffet Dinner di bulan Maret 2015.


      

  

 

Dan malam ini,Kita berdua berkesempatan dinner di The Restaurant lagi, yeayyy...
Ini yang bikin kita tunggu- tunggu karena bakal mencicipi beberapa menu baru yang bakal jadi andalannya The Restaurant.



Malam ini kita mendapatkan meja diujung bagian luar sehingga bisa puas menikmati pemandangan dan juga menghirup segarnya udara malam di kota Bandung karena kalau mampir ke The Restaurant - Padma Hotel Bandung ini berasa seperti bukan bagian dari Kota Bandung karena atmosphere yang ditampilkan sangat berbeda dan luar biasa. Setelah puas berkeliling dan mengabadikan beberapa moment, sekarang saatnya mencoba beberapa menu baru dari The Restaurant.

 

  

  

         Panfried  Chicken Breast

Sessoned chicken breast filled Mozarella, emmentaler cheese and smoked beef bacon coated in herb crumbs, fruit salsa, cheesypotato wedges and mixed salad. Dada ayam yang diisi Mozarella dan smoked beef yang diberi bumbu dan rempah rempah. Saus buah salsa yang disajikan dalam gelas kecil juga ada kentang wedges diberi taburan keju juga ada barisan salad segar yang cantik.


  

         Udang Kerapu merah "Mang Yanis"

Grilled prawn and coral troth fillet (garoupa) ala Mang "Yanis" . Udang yang dibakar dan ikan kerapu merah yang sangat diminati masyarakat dikarenakan cita rasanya yang lezat dengan dagingnya yang lembut dengan tekstur yang liat tapi lembut. Udang berbumbu di bakar dengan kematangan yang pas, rasa lembut dan gurihnya sangat terasa, juga ikan kerapu merah  yang bersauskan red chili , lembut dan kaya rasa ditambah nasi yang disajikan berbentuk kerucut seperti nasi goreng juga side dish ada kerupuk emping juga saus salsa yang segar di sajikan didalam gelas.


   

          The Hulk & Sexy Gardenia

Ingat Hulk ingat Si Hijau dan Minuman yang merupakan kombinasi dari buah kiwi dan campuran rahasia dari The Restaurant, rasanya segar dan berwarna hijau sesuai namanya. Minuman yang satunya lagipun berwarna hijau segar namanya Sexy Gardenia, merupakan Juice sayuran yang sehat karena kombinasi dari sayur caisim, nanas, buah apple dan lemon.Rasa yang sexy dimulut karena berbagai rasa menjadi satu kesatuan.


       

        Raspberry Tiramisu

Jangan lupakan dessert di The Restaurant apalagi Raspberry Tiramisu yang memiliki bentuk dan rasa yang sangat unik. Tiramisunya memakai buah Raspberry, salah jenis buah yang masuk kedalam berry-berryan mempunyai bentuk yang mungil dan rasa yang asam. Tapi jangan lihat bentuknya yang kecil karena dibalik itu ada manfaat yang besar karena mengandung nutrisi yang cukup tinggi. Disini Tiramisu Rapsberry malu malu bersembunyi dibalik pastry yang cantik. Sangat unik dengan rasa yang segar.


Selesai sudah perjalanan Kuliner di Malam yang sangat berkesan dan super lengkap. Karena selain makanan yang disajikan dengan elegant juga memakai bahan bahan premium dan kaya rasa. Kita berdua puas menikmati suasana malam di Kota Bandung yang sangat eksotis disertai pelayanan yang sangat ramah dari para staf The Restaurant.





Harga

The Hulk
Rp 75.000++

Sexy Gardenia
Rp 45.000++

Panfried  Chicken Breast
Rp 185.000++

Udang Kerapu merah "Mang Yanis"
Rp 158.000++

Raspberry Tiramisu
Rp 49.000++



Lokasi :

THE RESTAURANT
HOTEL PADMA BANDUNG
Jl. Ranca Bentang no 56-58
Ciumbuleuit,Bandung 40142
Indonesia

Telp (022) 2030333

Instagram @padmahotelbandung

www.padmahotelbandung.com

____________________________________________________________________________________



Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog:
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.com
















Thursday, August 20, 2015

Experience Pirates Dinner Cruise dengan Sea Safari Cruises di Tanjung Benoa-Bali


          


Perjalanan wisata dengan kapal pesiar bertemakan bajak laut untuk menikmati sunset dan dinner. Konsep kapal yang unik dengan kru berpakaian bajak laut. Melayani sunset dinner dengan menu seafood, western dan juga menu Indonesia. Sea Safari Crusies menyediakan perjalanan wisata dengan menggunakan perahu Pinisi. Di hibur dengan penampilan live music, dance , dll.
Itu iklan yang menarik bikin kita ingin merasakan petualangannya dan akhirnya kita membeli di Groupon dari harga normal Rp 600.000 setelah discount jadi Rp 285.000/Orang.


    

    


Konsep yang diusung Sea Safari Cruises yaitu petualangan dimana para Kru menggunakan pakaian ala bajak Laut dan juga kita para pengunjung diberi perlengkapan bajak laut komplit dengan penutup matanya . Perjalanan di mulai jam 18:00, yeayyyy akhirnya acara dimulai dengan welcome drink segrlas orange juice dingin, glek bikin segar.


    

    


Menaiki perahu besar ini kita langsung disambut oleh awak kapal berdandan ala bajak laut dan setiap pengunjung juga diberi ikat kepala ala bajak laut lengkap dengan penutup matanya biar sadis. Hahahaha. Melihat kiri kanan masih sepi, hanya ketemu satu keluarga Indonesia. Jadi kesempatan buat berfoto foto dan berkeliling kapal sepuas-puasnya.

Tak lama, rombongan besar yang merupakan turis dari Taiwan naik ke perahu. Ramai banged. Hampir 99% malam ini dipenuhi oleh turis Taiwan. Hahahaha jadi berasa kita yang turisnya loh, apalagi acara live musik menyanyikan lagu lagu mandarin juga lagu lagu barat tahun 80 an meramaikan suasana. Jam 7 malam dimulailah acara dinner. Jadi semua disarankan untuk kembali ke meja masing masing yang telah diberi nomer ketika pertama kali kita datang dan kita dapat tempat tepat pintu masuk dibagian dalam kapalnya.

   

   

   

   

   

Makanan ala buffet, dengan antrian yang ujubileh mana desak desakan ah tidak beraturan dan rebutan. Males banged deh mana piring aja bisa ada diatas kepala kita karena saking ingin duluan. please deh...
Ambil makanan pun gak tanggung tanggung maen bruk aja bagaikan gunung menjulang tinggi. Lucu aja .Dan itu bukan kelakuan segelintir dari mereka tapi semuanya seperti itu. Sayang sih seperti ini kayaknya lebih asik kalau dikasih set menu jadi gak usah rebutan seperti ini.MSudah bayar lumayan mahal dengan dinner seperti ini agak nyes juga di hati hahaha.


    

    


Setelah makan malam , acarapun berlanjut di dek kapal atas. Pengunjung duduk berputar menyaksikan berbagai atraksi dance juga fire dance yang keren dan penari belly dance. Juga para penari mengajak pengunjung untuk dance bersama. Meriah.


 

  

 

Jam 9 malam akhirnya kapalpun merapat dan selesailah acara malam ini. Menambah pengalaman baru Dinner diatas kapal meski tidak seromantis yang dibayangkan.

 



SEA SAFARI CRUISES
Jl. Dermaga II, Pelabuhan Benoa
Tanjung Benoa-Bali

Telp (0361) 721212

Email :
Resv@dinnerpirate.com

www.dinnerpirates.com



Harga Rp 285.000 / Orang

___________________________________________________________________________________


Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog:
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.com