BANDUNG FOODIES GATHERING

4:00 PM



            



Hallo Bandung foodies
Hallo December, bulan yang sangat spesial karena selain merayakan Natal juga diadakannya Bandung Foodies Gathering yang ke dua , tgl 13 December 2015.... hmmm yang pertama waktu itu di Perky Pedro dan mengundang beberapa follower. Tapi malam ini , acara khusus anggota Bandung Foodies Gathering memang yang pertama kali diadakan karena kita ingin sekali bisa berkumpul bersama dalam acara yang spesial. kalau dibilang ngumpul sih sering banged bagaikan keluarga, dimana setiap hari kita ketemu untuk Review.

      
          


          


          



Acaranya diselenggarakan di Two cents Jl. Cimanuk, Bandung. Thanks ya buat supportnya & Sukses terus. Meja kayu panjangnya yg hits di Two cent telah dipercantik oleh Handkerchief & co, dengan tema winter dan bergaya rustic.Asli,Keren!! Semua dekornya juga pernak pernik pelengkap sangat jeli & semuanya tertata dengan indah. Setiap meja tertulis nama nama kita.


         


        


Acara yang spesial diperuntukan untuk kita dan kita semua yang terlibat. Acaranya sederhana aja, ada tukar kado diantara kita dimana setiap kita membawa kado dan dibungkus dengan cantik lalu diberi nomer dan kita boleh memilih Card yang berisi nomer. 



        


        


Makan malam dimulai dengan berbagai menu baru, baik makanan maupun minuman dari Two cents. Ada garlic corn cheese,prawn wonton fries,messy chips,buevos rancheros,mushroom benedicts,truffle croque madame,healthy fruit salad,spicy korean fried chicken sandwich,cheese burger croisant, blackpepper beefbowl,plum and coriander chicken rice,omuricechicken katsu,chicken cheese baked rice,italian truffled mushroom spaghetti dan spicy smoked calakang fish spaghetti. Untuk minumannya ada cafe cinnamon mapletini,caramel latte machiato,cafe latte,blueberry juice,banana strawberry,blue bayou dan jasmine oerals dragon.

Setelah makan kenyang, saatnya kita memasuki acara akhir yang dipandu oleh miss mimin @makanpakereceh.


        


       


      


     



Selain itu ada pemilihan beberapa kategori diantaranya ada Best Costume, Victor Mimin dari dunia_ kuliner bdg. Member paling Kreatif, bdg society. Member paling helpful dari kemanamanamakan dan puncaknya adalah pemilihan Foodies is the Year. yeayyyy...  Selama to buat Mimin Mimin kece Dari dunia_kulinerbdg. Selama buat semua teman teman yang jadi nominati dan juga buat para Juara.  Hadiahnya ada berbagai macam,diantaranya voucher makan, juga spa ditempat yg hits, Tas dari Pick Your Denim juga Trophy dan selempang, juga ada door prize 'hadiah jangan sedih'. 


         


Terimakasih buat semua pihak yang telah memberikan support dan juga dukungan.
Buat semua teman teman Bandung Foodies , ketemu lagi di acara gathering tahun depan
Bye


       


       






Love,

Koko Biru & Cici Merah 



Lokasi :

TWO CENTS
Jl. Cimanuk no 
Bandung

Buka hari Senin-Jumat
Jam 07:00-11:00
Hari Sabtu-Minggu
Jam 07:00-24:00


Twocentscoffee.co



_____________________________

Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog: 
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.co.

You Might Also Like

1 comments

  1. konsepnya unik....... makanan nya juga sangat menggugah selera banget... jempooool lah

    Cobain ini juga kak Ayam Dadar Bandung, Ayam Gorengnya Urang Bandung unik, khas, enak, pokonya harus coba deh... Mantaaap (y)

    ReplyDelete