SPRING FESTIVAL DI THE TRANS LUXURY HOTEL

11:13 PM



Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh di tahun Monyet Api, The Trans Luxury Hotel Bandung mempersembahkan 'Spring Festival’ yang diadakan di malam Imlek,tgl 7 Februari 2016.

Salah satu hidangan imlek  yang jadi jagoannya dan jangan  sampai terlewat adalah Fa Cai Yu Sheng atau dikenal juga dengan yee sang.  Yee sang dikenal dengan santapan sehat juga pembawa rejeki ini baru populer dikalangan orang Tionghoa di Indonesia. Yee sang dipercaya sebagai makanan yang membawa rejeki, oleh sebab itu disantap saat malam imlek dan biasanya dijadikan makanan pembuka. 


      


Cara menikmati sajian Yee sang ini,Salad akan diaduk bersama-sama dengan orang yang ada di meja makan. Lalu diaduk sambil mengucapkan doa doa dan diangkat setinggi tingginya diatas piring memggunakan sumpit. Angkat setinggi tingginya, karena semakin tinggi makin makmur dan banyak rejeki, sambil berseru "Lo Hei Lo Hei" yang artinya untuk menandakan bermulanya tahun baru yang makmur.

Racikan salad ini terdiri dari Berbagai macam sayuran yang diiris tipis seperti wortel, manisan pepaya, lobak, jahe merah, jahe putih,wijen, kacang tanah, potongan pangsit goreng, irisan jeruk dan fillet salmon. Bahan bahan yang dipakai memiliki filosofi tersendiri, karena beragam tekstur juga rasa yang berbeda melambangkan kehidupan dimana ada rasa manis,asin,pahit juga gurih

Semua yang dirasakan sama dengan kehidupan yang harus kita terima juga dinikmati sebagai suatu anugerah. Sirop plum dan minyak ditambahkan sebagai lambang harapan semua dilancarkan dan menjalani hidup yang lebih manis di tahun mendatang dan Ikan salmon melambangkan kemakmuran.

Pemakaian aneka bumbu sendiri punya arti tersendiri. seperti ‘Jahe (merah & putih) bawang putih dan bawang merah yang merupakan lunci rahasia lezatnya kuliner asal Tiongkok ini bisa mencegah penyakit jantung, kolestrol tinggi,tekanan darah tinggi, meningkatkan kekebalan tubuh dan kanker, sehingga bisa memperpanjang usia.

Semua hidangan khas negeri tirai bambu autentik yang menyehatkan juga lezar ini di persembahkan secara  khusus oleh Executive Chinese Chef, Chef Peter Tang yang memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di berbagai restaurant dan hotel bintang lima di Hong kong, Kanada dan Indonesia.


     


Selain Yee sang ada juga berbagai menu all you can eat yang disediakan. Seperti Egg Salted Sauce Shrimp, salah satu hidangan yg bisa kamu nikmati ada juga Jellyfish Salad, Fish Maw Soup, Mango Pudding. Juga ada live cooking seperti Mongolian Barbecue, Roasted & Peking Duck serta aneka dessert tradisional khas negeri Tiongkok. 


    

    


Sambil menikmati hidangan, akan dimeriahkan berbagai hiburan seperti Barongsay, Wushu dan Live band. Selain itu juga ada doorprize berupa voucher makan malam, voucher spa dan tiket masuk Trans Studio Bandung. 

Harga untuk menu all you can eat, Rp. 499.888 netto dan untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun, harga Rp. 249.888 netto. Ingin menikmati hidangan Imlek sambil melihat pemandangan indah kota Bandung di malam hari ? ke The 18th Restaurant and Lounge, dengan harga Rp. 538.888 netto dan anak dibawah 12 tahun Rp. 338.888 netto .

Nikmati kebersamaan bersama keluarga dengan hidangan lezat Imlek yang penuh makna.


Gong Xi Fat Chai!





Love,

Koko Biru & Cici Merah





Spring Festival
Minggu, 7 Feb 2016
Jam 18:00-22:00

The Restaurant 
Dewasa Rp 498.888 net/pax
Anak Rp 249.888 net/pax
(Dibawah 12 thn)

The 18th Restaurant and Lounge
Dewasa Rp 538.888 net/pax
Anak Rp 338.888 net/pax
(Dibawah 12 thn)





Lokasi :

The Trans Luxury Hotel 
Jl. Gatot Subroto No. 289
Bandung

Instagram @thetransluxuryhotel
@the18th_tlh

Email festive.desk@thetranshotel.com. 



______________________________________________________________________



Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id


You Might Also Like

0 comments