STRUDEL'S SIGNATURE, BANDUNG

1:49 PM


                


Malam minggu sehabis nyalon berdua. Yang satu udah gondrong dan yang satu udah mulai tumbuh dua warna rambutnya dan perlu dibuat jadi satu warna. Udah cakep atau berasa cakep dikit lah. Sekarang waktunya malming berdua dan bikin manja perut. 

Baru sekitar dua hari yang lalu, melewati tempat baru satu ini tapi baru malam minggu ini berkesempatan melongok seperti apa cafe ini. Karena nampak dari depan hanya tulisan yang besar
" STRUDEL'S " dengan minim tempat parkir dan dibagian depan penuh dengan papan bunga berbagai ucapan. Cafe ini masih seger banged karena baru buka baru hitungan hari, tapi sudah penuh dengan orang orang yang hobby makan seperti kita.


                   

    

    

       


Bergaya industrial yang super kece. Terdiri dari 3 lantai sebetulnya, jadi ada bagian basement, lantai 1 dan lantai 2 malah ada lantai 3 berbentuk mezanin mungil yang hanya cukup dua meja plus sofa empuknya. Dengar namanya, mengingatkan akan Strudel's yang dulu pernah buka di jalan Progo, Bandung. Jagoannya Strudel's yang buka hanya seumur jagung dan lenyap entah kemana.

Kerinduan akan Strudel's akhirnya bisa terpuaskan disini. Kalau melihat tekstur strudel's agak saru alias agak bikin bingung dengan pastry seperti picnic roll. Mirip karena bentuknya berlapis lapis. Berapa lapis ? Ratusan. Kue berlapis yang dibuat dari pastry dan fillingnya yang berbeda beda. Kue ini merupakan makanan populer di jaman Hasburg Empire di Austria. Yang paling hits adalah fillingnya apel seperti di Apple Pie. Yang dibuat beberapa layer lalu dibagian atasnya ditambah

cream. Ada berbagai pilihan Strudel disini, tapi kita pilih yang agak berbeda dan belum pernah nyobain. Bailey's Strudels. Wow! Dari judulnya kedengeran menarik.


 

         Bailey's Strudel's Rp 35.000

Makan strudel emang agak sulit kalau memakai pisau dan garpu karena lapisannya pasti lepas dan kadang tidak terpotong sempurna karena teksturnga yang sangat halus. Rasa Bailey's nya tidak terlalu terasa tapi harumnya dan rasa pahitnya sedikit terasa ditutupi dengan rasa manis dari creamnya.

 

 

 

        Pork & Eggs Strudel's Rp 60.000

Makanan ini seperti Burger hanya bedanya bun nya tidak memakai roti seperti pada umumnya tapi di Studel memakai pastry atau Strudel's nya. Untuk pattynya dari pork yang diolah, rasanya gurih dan enak, dibagian atasnya diberi topping scarmbled egg. Hanya cara makannya emang agak sulit karena tektur yang sangat lembut jadi agak sulit memotongnya memakai pisau dan garpu karena jadi hancur. Lebih sip nya langsung pake tangan aja .... Hahahahaha ( ini bukan timbel,teman) 


 

        Pork Bacon Fried Rice Rp 35.000

Nasi goreng memakai bacon juga potongan kecil samchan yang dikombinasi dengan bacon. Rasanya lumayan enak hanya yang agak mengganggu adalah potongan samcham goreng yang karena bentuknya kecil banged digoreng sangat kering jadi sering menemukan potongan yang keras ketika digigit. Agak mengganggu sih. Semoga aja ada perbaikan yang lebih baik lagi. Diberi telur mata sapi juga kerupuk udang dan acar segar.



  

         Radler Grapefruit Rp 28.000

Baru kali ini, nyobain Radler rasa barunya yaitu Grapefruit. Segar.


Selesai sudah acara malming kita kali ini. Tempat yang kece juga makanan yang ditawarkan sangat menarik. Sukses Strudel's Signature!

Love,

Koko Biru & Cici Merah



Lokasi :

STRUDEL'S SIGNATURE
Jl. Pasirkaliki no 72
Bandung

Buka jam 07:00-23:00
Weekend jam 07:00-23:30

Instagram @strudelbdg

Harga makanan
Rp 29.000 - Rp 95.000

Harga minuman
Rp 15.000 - Rp 32.000


________________________________________________


Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id












You Might Also Like

0 comments