DIBALIK KISAH ABANDONED HOUSE - BANDUNG

1:31 PM


             



                           



Sebuah cafe dengan mengusung konsep ambience dan disain yang sangat kuat. Disain yang berfokus pada benda benda juga gambar gambar yang terlihat oleh mata seakan kita berinteraksi langsung. 

Mempunyai cerita dibalik nama "Abandoned" abandoned (kata sifat artinya dibuang · ditinggalkan · diacuhkan · dibiarkan)
Terletak di jalan Setiabudi bawah, pas sebelum belokan jalan Cihampelas. Ada di sebelah kanan jalan, tempatnya tidak terlalu luas parkir mobil hanya cukup sekitar 3 mobil. Jadi kalau udah gak kebagian parkir,dipinggir jalannya juga bisa. 

  
      
                          

Ruangan yang didisain untuk menciptakan pengaruh kuat akan kisah dibalik nama Abandoned. Tempatnya agak gelap, langkah pertama memasuki Abandoned disambut dengan mural seorang anak perempuan memegang sebuah boneka usang. Muralnya besar memenuhi dinding. Tatapan dingin dari pancaran seorang anak kecil. Silahkan dinikmati dan diartikan.. 
Selain itu mural seorang anak laki laki dengan tatapan sama dinginnya. Aku gak berani memandangnya, kata Cici Merah. Auranya bikin ketakutan tersendiri. Ah,emang aku penakut.
Hahahaha.. 


    
                        



Belum lagi di beberapa bagian dinding ada baju anak perempuan yang sudah usang dan berkesan ada darahnya.ihhh..  Makin berdiri bulu kuduk. Apalagi ditambah kampak yang tertancap disebuah pigura yang didalamnya ada baju yang usang berdarah. Lihat sekeliling, ada satu ruangan kecil dengan pintu jeruji seakan akan penjara. Membayangkan bagaimana orang yang tidak bersalah dipenjara seumur hidup oleh orang yang sangat disayangi tanpa bisa dapat meminta bantuan siapapun. Tragis!

                
                        

                        
                    
                       
    
                   

                      


Coba naik ke lantai dua. Perjalanan menuju lantai 2 yang bikin deg deg ples. Karena gelap dengan beberapa lampu juga gambar tapak kaki yang glow in the dark. Di bagian dinding ada beberapa foto yang menggambarkan kejadian di rumah itu. Penasaran ?  Langsung liat aja ke Tkp.
Sesampai di lantai 2,  masih acak acak kan dengan beberapa bahan bangunan yang belum beres. Jadi kamu bisa tau cerita lengkap di balik cafe ini lewat gambar,tulisan dan setiap benda yang ada di dalam Abandone Cafe. Silahkan diartikan sendiri, tema apa yang akan diusung kali ini ? 

Silahkan kamu mereka-reka kisah rumah ini. Kalau kita sih udah ga sabar mau menikmati beberapa menu yang ditawarkan oleh abandoned Cafe, dengan para staff yang memakai piyama siap melayani.


              
                        

                           Cheesy Skinny Potato 

Kulit ayam yang digoreng crunchy lalu disiram saus cheese yang kental dan gurih. Rasanya enak deh, sampe gak bisa berenti nyemil. Serunya dimakan beramai ramai 


                       

                          Cheesy Butter Rice

Menu Grandpa's Harvest ini merupakan menu nasi, ada toga macam piliha dan salah satunya adalah Cheesy Butter Rice, merupakan Nasi yang disiram dengan saus beserta jamur juga sosis. 


                       

                           Alfredo

Salah satu menu Shoe Tie Pasta yang ada di Abandoned House , salah satunya Alfredo. Rasanya agak pedas.


                         
          
                             Mom's Burger

Mom's Burger, salah satu Menu favorit disini, burger yang besar karena dibagian dalamnya double Beef juga ada telur, mayonaise extra juga yang menggiurkan adalah melted Cheesenya yang melimpah ruah. Wajib dicoba,deh.

 
 

                         
    
                             Burger by me

Burger kedua, yang kita coba. Penampilannya berantakan tapi rasanya enak karena ada rasa pedas daei saus Barbequenya. Dan yang enaknya karena dibagian dalam ada chicken skin yang crunchy dan gurih, double chicken lalu saus barbeque. Mantap!


      
                          

                              Spinach juice Ewh (Green Tea)  
                              Like Ear Sh*ti (Caramel)
                              Hot Americano 


                          

                              Hot Green Tea 
                              Orange Punch


                          

                              Something Brown but Sweet (Chocolate)  
                                   Grandma's Hair (Vanilla) 

    
                          

                              I Hate The Colour (Strawberry) Rp 23.000


Beberapa minuman spesialnya yang sempet kita coba, dan semua rasanya tidak ada yang gagal. Semua enak. Tinggal pilih aja apa favorit kamu.


Overall, keseluruhan Abandoned House ini sangat kuat ceritanya dengan semua atribut yang mendukung kisah yang dibagikan. Dan menjadikan cafe ini bukan sekedar cafe karena nama Abandoned House, menjadi nama yang tepat. Tinggal keberanian kamu, memulai untuk melangkah dan rasakan experiance yang berbeda. 




Love, 

Koko Biru & Cici Merah







Lokasi :

ABANDONED HOUSE
Jalan Dr.Setiabudi no 3A
Bandung


Buka jam 11:00-01:00

Instagram @abandonebdg
Line @bdg2792e





Harga :

Shoe tie Pasta:
Alfredo Rp 25.000
Cheesy Skinny Potato Rp 27.000

Grandpa's Harvest:
Cheesy Butter Rice Rp 25.000

My Favorit Food:
Burger by me Rp 50.000
Mom's Burger Rp 65.000

Spesial Drink:
Something Brown but Sweet (Chocolate)  Rp 23.000
Spinach juice Ewh (Green Tea) Rp 25.000
Like Ear Sh*ti (Caramel) Rp 24.000
Grandma's Hair (Vanilla) Rp 22.000
I Hate The Colour (Strawberry) Rp 23.000

Summer Drink:
Orange Punch Rp 18.000

Father habbit coffee:
Hot Americano Rp 25.000

Mom's Potion/Hot Drinks:
Hot Green Tea Rp 18.000



_______________________________________________________________________


Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email : Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id







You Might Also Like

3 comments

  1. Nice Info
    Maksih sudah mau bebagi, menarik untuk dilanjutkan membacanya

    ReplyDelete