MENIKMATI SENSASI TRADITIONAL CUISINE NIGHT DI SHERATON HOTEL & TOWER BANDUNG

8:57 AM

 


Ide menciptakan program kuliner memang harus terus berkembang. Salah satu yang tidak berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru adalah Sheraton Bandung, dengan mengangkat tema Traditional Cuisine Night. Ini merupakan program regular yang diadakan selama bulan April dan Mei 2016,  bertempat di Feast Restaurant. Konsep mengangkat berbagai makanan tradisional khas dari Indonesia. 

Berbagai pilihan makanan tradisional dari mulai jajanan pasar sampai makanan berat semua berkumpul menjadi satu dengan kualitas hotel bintang lima. Semua menu spesial ini disiapkan oleh chef Severin yang dikenal dengan kemampuannya mengolah aneka hidangan dengan ragam budaya yang berbeda. Belum lagi selama acara dinner malam ini, kita akan diiringi secara live alunan kecapi suling khas jawa Barat dengan suara merdu seorang sinden. Bagi kita berdua, malam ini terasa sangat spesial.

Sekarang saatnya mulai menjelajahi kuliner dari berbagai daerah. Dimulai dengan jajanan dari Jawa Barat adalah cireng. Makanan ini, beberapa waktu lalu emang lagi hits banged ya. Apalagi kalo dicocol dengan saus yang segar pasti lebih maknyus. Cirengnya langsung digoreng, jadi paling asik dimakan selagi panas. Selain itu ada gorengan lainnya. Seperti pisang goreng yang ditabur keju. Atau mau coba lotek yang langsung diulek didepan kita. Bedanya gak dibungkus trus karet dua ya,bu. Disajikan di mangkuk tanah liat yang diberi alas daun.Begitupula dengan rujak ulegnya yang segar. Sekarang kita menengok daerah cirebon dengan Tahu gejrot-nya yang hits, wajib dicoba karena sausnya yang sudah dibuat jadi tinggal siram aja diatas potongan tahu. Enak dan segar.

Sekarang kita beralih kedaerah Padang, sate padang yang hits siap dinikmati panas panas dengan saus kentalnya. Ada Ayam Bakakak juga Sambal (belum Indonesia nih kalau belum ada sambal, hihii)
Selain yang kita sebut diatas, masih banyak lagi makanan tradisional seperti sop buntut, nasi tutug oncom atau seafood station dengan pilihan saus khas Indonesia seperti ada sambal kecap cabe rawit, sambal matah juga ada sambal dabu-dabu, semuanya ada sampai dengan jajanan pasar yang unik unik yang sudah jarang ditemui. Semuanya ada di sini.

Selain itu jangan lupa buat mampir ke Toastina Cafe, yang letaknya dibagian samping Sheraton Hotel. Setiap Jumat punya acara spesial


           


Ada satu yang spesial lagi di hari Jumat, Toastina, coffee & bakery yang letaknya di bagian depan Sheraton Hotel, punya event yang namanya Toastinaccoustic.Tempatnya yang cozy, dan berbagai macam Coffee juga Cake yang cantik siap menemani malam kamu. Sambil diiringi alunan accustic persembahan Syam Halim dari The Voice Indonesia dimulai dari jam 19:00-22:00. Karena malam ini,kita berdua baru makan Buffet Dinner di Feast Restaurant, jadi kita mau duduk duduk sambil ngopi cantik sambil menikmati alunan musik yang merdu. Disetiap meja ada Free Cookies untuk menemani kopi. Sedap.


Tidak terasa malam semakin larut, kita berdua puas dengan berbagai sajian kuliner Nusantara,  ditutup dengan secangkir kopi dari Toastina Pastry & Coffee House. 

Good night




Love,

Koko Biru & Cici Merah





Feast Restaurant

Traditional Cuisine Night
Setiap hari Jumat selama bulan April-Mei 2016
Jam 18:00 - 22:30
Rp 175.000 ++/Orang
(Discount 50% untuk anak berusia 4-11 tahun)



Toastina Pastry & Coffee House

Toastina accoustic
Setiap hari Jumat 
Bulan April-Mei 2016 
Jam 19:00 - 22:00

Promo:
Discount 20% selama Toastinaccoustic





Lokasi :

SHERATON HOTEL AND TOWER
Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) No. 390
Bandung-Jawa Barat-Indonesia


Instagram
@sheratonBandung

Twitter
@SheratonBDG

Facebook
Sheraton Bandung Hotel Towers

Web: sheratonbandung.com


________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info
letsgoeatall@gmail.com

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id



You Might Also Like

0 comments