SPOT Eat & Drink - Bandung

3:42 PM



  

 

 

 


Spot eat & drink, salah cafe yang baru sekitar 6 bulan meramaikan perkulineran dikota Bandung. Berada di jalan Garuda, sebelah Noah Barns Coffee. Gampang koq nyarinya. Tempatnya luas,ada ruangan indoor dan ourdoor juga ada spesial space untuk anak anak bermain. Tempat yang di spesialkan untuk keluarga juga untuk acara acara spesial seperti ulang tahun, reuni, arisan, surprise party, dll. Untuk makanan-pun tidak perlu diragukan lagi. Kapasitasnya bisa sampai 100 pax dengan dekorasi juga model makanan yang diiinginkan. Berbagai jagoan makanan yang tersedia dari mulai makanan Indonesia sampai Western, semua ada. 


 

 

 

 


 

Bagian depan kita disambut dengan interior yang meriah dengan warna warna cerah, juga ayunan rotan yang sering di pakai untuk ootd. Berbagai bunga di gantung juga pohon dengan ranting kering, jadi makin semarak. Warna hitam dan merah mendominasi bagian indoor. Di bagian outdoor, warna hitam dan putih terlihat sangat minimalis dengan bunga berwarna warni yang di gantung.


 


Teriyaki Grilled Chicken, jadi menu pertama yang kita coba. Salah satu menu yang banyak disukai oleh pelanggan Spot eat and drink. Chickennya besar dan dibakar lalu disiram saus teriyaki yang manis dan gurihnya terasa.



Dori Pan Fried-nya sangat unik, beda dari yang lain karena selain lezat sausnya itu memakai mango sauce yang segar dan ternyata jadi kombinasi yang uenak banged deh. Belom lagi mashed Potatoesnya yang legit plus House Mix Salad yang segar. Pokoknya wajib kamu coba, deh.


 


Beef Steaknya memakai Beef Import, beefnya juicy banged dgn saus pilihan, dan kita memilih BBQ yg segar. Mashed Potatonya juga enak dan House Mix Salad yang segar jadi pelengkap yang sempurna.


 

 


Selain itu, di Spot eat and drink jagoannya BENTO SET. Ada Chicken Katsu Bento Set, porsinya banyak dan dijamin kenyang deh. Chicken katsu ini merupakan sajian ayam yang diselimuti tepung roti. Tapi chicken katsunya bukan sembarangan, yang biasanya tepung lebih tebal dibanding daging ayamnya. Disini daging ayamnya tebal.Nasi nya bisa pilih, antara nasi putih atau nasi goreng. Chicken Katsunya tebal daging ayamnya,  sausnya enak ditambah miso soup dan salad segar juga Nori. Selain itu ada Chicken Teriyaki Bento Set, Salmon Teriyaki Bento Set, Beef Teriyaki Bento Setnya endeus, bumbunya sangat menyerap & rasanya enak. Nasinya bisa pilih nasi putih atau nasi goreng dengan salad. segar juga Miso Soup. Sedap


 


Kaarage with French Fries yg enak, sangat crunchy. Yang sangat unik adalah sausnya memakai mango sauce jadi ketika dicocol hmmm... Rasanya segar.



 

  
Menu Nusantara di Spot eat and drink, wajib dicoba. Salah satunya Ayam kremes, kremesannya yang gurig dan crunchy menjadi topping diatas ayam goreng ditambah tahu dan tempe goreng plus sambal, sedap deh.


 


Nasi Goang Komplit, yang beneran super komplit,pedas, dan sedap. Satu piring, isinya lengkap dari mulai gepuk, tempe goreng, tahu goreng, telur, sambal dan kerupuk. Enak deh.


 

Buat yang suka pedas cobain Ayam penyetnya yang menggiurkan, pedasnya bikin nafsu makan bertambah, plus tahu dan tempe goreng ditambah sambalnya lagi. Mantap deh 


 


Spot's spesial dessert, Dessert yg sangat disukai karena memakai Vanila Ice Cream juga ada Mochi Bread yg enak & unik rasanya, kenyal kenyal gimana gitu, bikin ketagihan.

 
 

 

 

 

 


Untuk minumannya, banyak pilihannya dan ini hanya sebagian saja. Ada lemonande, Fruit punch, Blue sky lizard, lemon tea, Smooth Summer ada Green, Red, Orange, Blue dan ada juga Peach tea. Minumannya segar segar. 


Overall, spot eat and drink memberikan keunikan juga kekayaan rasa dalam setiap menunya. Tempat yang nyaman buat kamu dan keluarga jadi nilai lebih. Bagaimana dengan kamu ?




Love, 

Koko Biru & Cici Merah 





Lokasi:

SPOT Eat and Drink
Jalan Garuda No. 39
Bandung - Jawa Barat

Telp (022) 6017187
Buka jam 11:00 – 20:00

Instagram @spot_eatanddrink


Harga

Teriyaki Grilled Chicken Rp 32.500

Dori pan Fried Rp 45.000

Beef Steak Rp 115.000

Chicken Katsu Bento Set Rp 37.500 

Chicken Teryaki Bento Set Rp 37.500

Beef Teryaki Bento Set Rp 37.500 

Kaarage with French Fries Rp 30.000

Ayam kremes Rp 35.000

Nasi goang komplit Rp 40.000

Ayam penyet Rp 35.000

Spot's Spesial Dessert Rp 20.000

Fruit Punch Rp 25.000

Blue sky lizard Rp 25.000

Lemon tea Rp 20.000

Peach Tea Rp 20.000


Harga makanan Rp 6.000-Rp 115.000

Harga minuman Rp 8.000-Rp 25.000



_________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id






























You Might Also Like

1 comments