Teppanyaki & Shabu Shabu All You Can Eat di Harris Hotel & Conventions Festival Citilink Bandung

7:51 PM


               



Perkembangan dunia kuliner sangat pesat di Kota Bandung, cafe cafe baru bermunculan tapi yang gak kalah sekarang adalah Hotel - Hotel juga mulai menawarkan kuliner dengan harga yang bersaing. 
Salah satu Hotel di kota Bandung, Harris Hotel & Conventions Festival Citilink Bandung yang tempatnya berada di area terpadu Mall Festival Citylink Bandung. Telah berdiri sejak tahun 2011, Hotel Harris sangat konsisten dengan berbagai promo promo Food & Beverage apalagi dengan konsep All You Can Eat dengan harga yang ditawarkan Rp 158.000 Nett /Pax discount 25% jadi Rp 118.500 Nett/Pax. Yeayyy...  Bersahabat banged kan harganya ? apalagi sekelas Hotel Harris. 

Nah, kalau dengar kata All You Can Eat, pasti mata selalu berbinar. Bener apa bener ? 
Kebayang donk, namanya All You Can Eat, makan sepuasnya dan dipastikan beaneka ragam makanan yang bisa dieksplore semuanya dan dijamin puas.


           

           

           

           


Sesudah cuci mata di Festival City Link mall, akhirnya kakipun melangkah ke Hotel Haris, karena akses dari Mall Ke hotel sudah ada dan mudah. Acaranya sendiri ada di Lantai 3, ketika Lift terbuka kita disambut dengan Live Musik yang merdu. Jam 7 malam sesampai disini, acara sudah di mulai dan tempat sudah lumayan penuh. Makanan Jepang menjadi menu utama di All You Can eat kali ini, dan Teppanyaki & Shabu Shabu yang jadi jagoannya. Selain itu berbagai menu Jepang mewarnai jejeran kuliner. Bikin gak sabar, deh


           

           

           


Sekilas terlihat berjejer makanan dari mulai appetizer sampai dessert, semuanya ada. Tempatnya meriah dengan dominasi warna Hijau dan Orange yang ngejreng sangat cerah. Setelah mendapatkan meja, langsung pesan kuah Shabu Shabunya ada pilihannya, kalau suka dengan rasa Jepang bisa pilih yang Kaldu ikan atau bisa pilih kuah Tom yum yang segar. Sekarang lanjut dengan berkeliling buat cuci mata.

Pembuka pertama, kita memilih Salad bar dan canape. Dengan berbagai sayuran segar dan saus pilihan. Melirik jejeran Sushi yang berderet dengan cantik sangat menggoda selera. Lalu ada Yakimeshi atau kita kenal Nasi Goreng ala Jepang bersama teman temannya ada Okonomiyaki, Dorayaki, Miso Soup dan banyak lagi.


           
     
           

           
     

Yuk, sekarang langsung ambil berbagai keperluan buat Shabu Shabu, yang berada di ruangan Outdoor dimulai dari berbagai macam sayuran segar seperti pakcoy, wortel, sawi, daun bawang, jamur, potongan cumi, potongan tahu jepang, Kwetiaw, bihun, aneka macam bakso, masih banyak lagi.



          
         
           

         


Sebelah keperluan Shabu Shabu ada Live Cooking Teppanyaki. Seru banged. Pilihannya juga banyak dari mulai daging sapi, ayam, seafood sampai sayuran segar. Semua dimasak diatas Teppan dengam ahli. Bumbu yang meresap, rasanya merata dari sayuran sampai daging dan Seafood. Sangat kaya rasa dan enak rasanya. Biasa kalau Teppanyaki, seringnya pelit bumbu dan sedikit plain tapi disini asli enak. Sampai kepengen nambah lagi cuma perut udah gak bisa menampung lagi ditambah melihag antrian yang semakin panjang. Cukup, deh.

           

            


Kembali ke meja Kuah kaldu dan Tom Yum nya sudah siap dieksekusi, jadi masukan semua bahan bahannya. Nunggu sampai mendidih, siap dinikmati apalagi Bandung di waktu malam cuacanya dingin, cocok banged makan yang berkuah panas. Seruput kaldu ikannya, rasa Jepangnya terasa dan Koko Biru suka dengan rasa gurihnya tapi Cici Merah lebih naksir dengan kuah segarnya Tom yum yang sedap. Semua kembali ke selera masing-masing. Tapi kita berdua suka dengan Shabu-Shabunya πŸ‘

 
           

       


Dibagian dessert dengan meja yang lumayan panjang, terisi penuh dengan berbagai cake yang menggugah selera, sampai gak sadar ambil terus di piring. Ada Green tea cake yang enak sangat terasa green teanya. Cheese Cakenya yang simple dan rasanya yang ternyata diluar ekspetasi. Karena ternyata sangat lembut dan enak. Lalu ada berbagai pilihan Mochi, ada yang berbentuk bulat dipenuhi wijen ini digigitan pertama aja udah bikin glek. EnakπŸ‘ Mochi yang dipotong dan bagian dalamnya terlihat merah buah strawberry dengan coklat yang melingkarinya ini juga, gak kalah enaknya. Belum lagi Custardnya yang super lembut sangat enak. Ah, semuanya enak dan gak ada yang gagal. Dijamin deh kalau kamu kesini, pasti kalap liat dessertnya. Hahahaha.


  
          


Menikmati dessert kurang lengkap kalau tidak nyobain dinginnya Ice Cream, yang lengkap dengan topping biah buahan seperti Lychee, Buah Naga, pisang, Kiwi, dan lain lain.


Overall, Harris Hotel & Conventions Festival Citilink Bandung sangat sukses menawarkan konsep Teppanyaki & Shabu Shabu All You Can Eat, yang baru pertama kali diadakan.
Soal kesegaran bahan-bahan yang digunakan, soal rasa juga semuanya berhasil bikin Koko Biru dan Cici Merah puas, bermalam mingguan di sini.
Sukses ya.

Terakhir, buat kamu yang mau menghabiskan malam minggu di acara Teppanyaki & Shabu Shabu All You Can Eat di Harris Hotel & Conventions Festival Citilink Bandung, lebih baik reservasi dulu ke Telp (022) 612 8600. Juga terus ikuti Info-info menarik di Instagram @harriscitylinkbandung dan Twitter @HarrisCTlinkBdg





Love,

Koko Biru & Cici Merah






Lokasi :

HARRIS HOTEL & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG 
Are terpadu Mall Festival Citylink Bandung
Jalan Peta no 241
Bandung - Jawa Barat
Indonesia


Email :
Marcomm-harrispop-festival@tauzia.com

Instagram @harriscitylinkbandung dan Twitter 
@HarrisCTlinkBdg





Harga

Rp 158.000 Nett/Pax
Discount 25%

Anak usia 6-10 Tahun 
Discount 50%
 
Setiap hari Sabtu
Jam 19:00 - 22:00



__________________________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id

You Might Also Like

0 comments