FESTIVE CELEBRATION & LIGHTRIUM DI HOTEL HILTON BANDUNG

10:48 AM

Setiap menginjak bulan December, ada perasaan yang penuh kebahagian karena selain merayakan Natal bersama keluarga juga teman teman, juga hari Ulang Tahun mama, juga ulang tahun anak bungsu. Jadi bulan December, salah satu bulan yang sangat dinantikan.



Oleh sebab itu, kita berdua sangat happy Dinner di Hotel Hilton yang bagi kita "The best All you can eat Buffet" di kota Bandung. Sudah terbayang, nuansa natal yang bakal meriah menghiasi Lobby Hotel. Dan, pertama melangkahkan kaki ke Lobby Wow ! Ternyata Hotel Hilton, tampil sangat maksimal sangat mentereng dan eye catching dengan Gingerbread House yang diberi nama "Pondok Manis" tepat di jembatan kacanya. Berbeda dengan Natal sebelumnya yang tampil dengan lebih simple.


 


Dan yang pasti yang tidak pernah ketinggalan di setiap moment spesial adalah si-cute boneka beruang Hilbie yang merupakan Trade Mark Hotel Hilton ini berjejer rapih, membentuk menjadi Christmas Tree yang tinggi dan megah. Kalau melihat yang cute seperti ini, dijamin cewek cewek termasuk Cici Merah gak sanggup kalau tidak bergaya, sejepret dua jepret. Yakin? Tambah deh beberapa jepret lagi 😂 biar puas. Apalagi kalau berposenya beramai ramai seperti ini, bersama teman teman media. Cheese...


       

   

     

   


Koko Biru gak sabar, langsung memasuki Purnawarman Restaurant sambil menggandeng Cici Merah. Makanan yang disajikan bernuansa Natal dengan pernak pernik merah dan hijau. Paling mencolok dideretan aneka cake, semuanya kompakan berornamen Santa Claus. 


             

             


Belum lagi menu Natal yang selalu ada menjadi Tradisi Natal yaitu Turkey. Bertengger gagah dengan warna yang mengiurkan, gak tahan ingin mencoba slice demi slice lalu disiram saus spesialnya. Mantap 👍

  

     

Sukanya di Hotel Hilton, semua genre makanan ada. Sebut mau apa?  Makanan Jepang? Ada, sushi berjejer dengan cantik berdampingan dengan sashimi yang ujubileh banyak bener.  Belum lagi ikan Salmon dengan dua rasa yang berbeda,  setiap slice diberi bumbu rempah yang sangat eksotis rasanya atau Salmon dengan rasa tomat segarnya. Tinggal pilih, kalau kita sih suka dua duanya. 


 


Suka Chinese Food? Ada Noodle juga ada jejeran dim sum yang masih panas. Atau bebek panggang digantung mengiiurkan, Atau mau Indonesian food ada Stall khusus yang menyajikannya. Sea food on Ice ? Wow..  Seger seger lihat udang yang gendud gendud atau Lobster dengan lirikan mautnya,  kepiting dengan cakarnya juga potongan cumi yang besar besar dan juga banyak pilihan kerang. Ayo dipilih, lalu siram Sausnya dengan berbagai pilihan. Western food, ada wagyu beef juga barbeque beef brisket yang legit.

 


Italian food, ada ? Oh, tentu saja ada. Berbagai pasta siap bikin kamu kenyang. Jangan lupa juga salad dan buah buahan segarnya. Atau penutup makan malam ada, berbagai Christmas Cake yang menggiurkan wajib dicoba. Dan terakhir Ice cream juga ada Es lilin dengan berbagai rasa yang segar. Atau mau ditambah dengan waffle, seru juga. Sebelum tertinggal, ada Vondue loh.  Ayooo cobain ada buah buahan atau kue sus yang makin enak dilumuri white chocolate. Hmmm...

Acara yang hanya ada setahun sekali ini dijamin bakal membludak seperti tahun sebelumnya, jadi alangkah baiknya reservasi jauh jauh hari. Biar aman. Jadi catat di agenda atau beri lingkaran pada kalender.


FESTIVE CELEBRATION, all you can eat buffet dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016,di Purnawarman Restaurant dengan penampilan merdu live choir di lobi hotel juga di Fresco Restaurant. Juga akan ada Santa Claus di Pondok Manis yang akan menambah keceriaan Natal. 

Untuk merayakan pergantian tahun, acara yang diberi judul LIGHTRIUM tanggal 31 Desember 2016, di Purnawarman Restaurant. Kamu bisa makan sepuasnya seperti Sea Food on ice, wagyu beef, barbecue beef brisket, roasted duck, Asian Food, Italian food dan banyak lagi. Acara dinner pergantian tahun akan dimeriahkan dengan live band. Setelah beres Dinner, langsung menuju Lobi karena ada DJ Magita Jasmine yang akan tampil dengan signature laser violinnya yang keren juga drum tub dan juga ada extraordinary video mapping dan theatre art performances. Bakalan seru, deh.

Buat kamu yang ingin Romantic Dinner, nikmati sajian a la carte yang diadakan di Fresco Restaurant dengan pemandangan langsung ke kolam renang yang keren di lantai 6. Romantis.

Jadi pastikan acara Natal dan tahun baru di tahun ini meninggalkan kesan yang dalam juga kenangan manis. Selamat hari Natal, Selamat tinggal tahun 2016 dan selamat datang 2017. Gbu.


Love,

Koko Biru & Cici Merah







Harga :

"FESTIVE CELEBRATION"
Purnawarman Restaurant
Tgl 24 & 25 December 2016
Jam 18:00-22:00

Harga Rp 295.000++/Orang
Harga Rp 185.000++/Anak
(Anak berusia 6-12 Tahun)

"LIGHTRIUM"
Purnawarman Restaurant
Tgl 31 December 2016
Waktu: Dinner – midnight,

Harga Rp 495.000++/Orang
Harga Rp265.000++/Anak
(Anak berusia  6-12 Tahun)


Lokasi:

HILTON HOTEL BANDUNG

Jalan. H.O.S. Tjokroaminoto No. 41-43 

Bandung - Jawa Barat - Indonesia


Info & Reservasi
Telp (022) 8606 6888
Email: fb.reservations@hiltonbdo.com

Twitter: @HiltonBandung
Instagram: @HiltonBandung
Facebook: Hilton Bandung

 

________________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id


























You Might Also Like

1 comments

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    ReplyDelete