Sensasi makan bersama Pinguin di Pingoo Jakarta

9:12 PM



    


Baru kali, Koko Biru dan Cici Merah makan ditemani 6 ekor pinguin 🐧 yang cute dan nama restaurantnya adalah Pingoo. Pinguinnya jenis Humboldt penguin yang adalah penguin sub-tropik yang menikmati cuaca hangat dan mereka suka tinggal di daerah berbatu di sekitar pantai.

Pingoo, berada di Neo Soho Mall. Dan ini pertama kalinya di Indonesia dimana, kita bisa menikmati berbagai hidangan sambil menikmati pinguin yang berenang cantik. Amazing. 

Nextnya, kita bakal bisa memberikan makanan secara langsung ke pinguinnya loh, dengan membayar Rp 50.000. Bakalan seru ni. Apalagi Pingoo bisa dijadiin tempat makan sekaligus tempat piknik yang unik untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, juga anak anak bakalan betah karena selain menyaksikan 🐧 pinguin juga ada playground yang disediakan.



Menyenangkan bisa menyaksikan pinguin di balik kaca tapi jangan sampai menyentuh kaca aquariumnya, karena akan sangat mengganggu penguin. Untuk menarik perhatian pinguin, tinggal lambaikan tangan dan mereka akan tertarik untuk mengikuti gerakan tangan kita.

Dan diawal tahun baru 2017 ini, kita akhirnya merasakan sensasi yang berbeda. Meski antrian yang panjang setelah sebelumnya kita datang jam 9 malam. Ternyata sudah close di jam 8 malam. Jadi hanya bisa melihat situasi dari luar cafe. Siang ini, jam 11:30 dan kita masih dalam antrian panjang. Hahahaha.. 

Agak aneh juga melihat antrian yang panjang,padahal di dalam restaurant masih banyak beberapa meja yang kosong. Penjelasan waiternya, mereka yang datang lalu memesan makanan dan apabila makanan sudah tersedia di meja. Mereka baru memanggil antrian berikutnya, dengan alasan mencegah overload order. Boleh juga, meski dengan demikian antrian selalu panjang. Dan dengan kesabaran, bonus kaki pegal-pegal akhirnya dapat giliran memasuki restauran Pingoo. Sebelum memasuki Pingoo di beri info, bahwa untuk menikmati sensasi makan ditemani pinguin minimal harus makan dan minum sebesar Rp 300.000/Table. 


 

 

 

 

 

 


Tempatnya lumayan luas, dan waiters langsung mengantar kita ke meja yang telah disediakan dan kita gak sabar melangkahkan kaki langsung menuju aquarium kaca berisi pinguin. Ada 3 ekor pinguin yang bertengger dibatu karang dan 3 ekor pinguin lagi asik berenang cantik. Gerakannya sangat Lincah. Menggemaskan. Dan ternyata, pinguin Ini baru langkah awal karena nantinya Jakarta Aquarium kalau gak salah di pertengahan Januari 2017 bakal ada sebuah aquarium laut dalam ruangan yang terletak di Neo Soho Mall yang letaknya bersebelahan dengan Central Park. Dan menurut info, Jakarta Aquarium ini dibuat sebagai perayaan 30 tahun Taman Safari Indonesia. Dan letaknya nanti bersebelahan dengan Pingoo.



 

 

 


Restaurant yang mengusung konsep pantai ini lengkap dengan jendela lebar ditengah ruangan juga kursi kayu dan beberapa sofa bergaris di dekat jendela berwarna biru. Bagaikan rumah pantai yang kece dan Pingoo menawarkan sajian american seafood dan grill. Melihat menu, dan Pingoo Grill Seafood Platter jadi pilihan pertama lalu Chicken wings dan dua minuman segar. Cukup deh.


 

 

 

 


Tidak perlu menunggu lama karena minuman keluar pertama, Original Lemonade yang segar banged dan Melon & Lime yang agak kemanisan karena rasa segar limenya kurang terasa. Lalu Pingoo Grill Seafood Platter dan Sticky smoked Chicken wings. Melihat Pingoo Grill Seafood Platter yang disajikan dalam wadah berwarna putih kotak yang besar dengan isinya Sea foodnya besar besar. Wow. Isinya ada Udang galah yang besar men, Grilled salmon, grilled baramudi, kepiting, Cumi, Grilled veggie seperti jagung dan sayur buncis. Lalu ada french fries dalam wadah terpisah. Sausnya legit dan kental hanya terlalu berminyak. Tapi soal rasanya enak. Hanya sayang, tidak disediakan penjepit kepitingnya. Jadi ada beberapa yang keras, bisa minta tolong waiters untuk dipotong lagi di dapurnya. Untuk sausnya ada pilihan, Spicy  spiced cajun, white wine cream dan garlic parsley butter. Sticky smoked Chicken wings disajikan dengan saus BBQ dan cream cheese dip. Garing di bagian luar dan lembut dibagian dalamnya degan bumbu yang meresap tinggal dicocol sausnya. Sedap.

Dan waktu makan juga tidak di batasi, koq dan kita menghabiskan waktu sekitar satu jam setengah dengan puas foto foto juga makan enak.

Overall, Pingoo memberikan keunikan dalam menikmati kuliner lezat dan menikmati keindahan pinguin jadi nilai plus dan kebahagiaan tersendiri. 


Love,

Koko Biru & Cici Merah



Lokasi :

PINGOO
Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jalan. Letjen S. Parman no 28,Slipi
Jakarta Barat -  Indonesia

Instagram @jakartaaquarium

Telp (021) 29209073

Buka jam 11:00-14:00
Buka jam 18:30-20:00



HARGA

Pingoo Grill Seafood Platter (250 gram) Rp 190.000

Sticky smoked Chicken wings Rp 45.000

Original Lemonade Rp 35.000

Melon & Lime Rp 35.000


Harga makanan Rp 15.000 - Rp 750.000 (Menu Sharing) 

Harga minuman Rp 20.000 - Rp 45.000




_____________________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let's go eat
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id



















You Might Also Like

1 comments

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    ReplyDelete