Cerita Malaysia di Juni 2018 (Bagian 7)

2:10 PM



     


        



Selamat pagi Kuala Lumpur 

Hari terakhir, rencana cari oleh oleh ke Central Market dan Kasturi. Central Market terletak di jantung Kuala Lumpur dan berjarak tempuh beberapa menit dari Petaling Street. Dan kita naek Grab, dengan bayar RM12. Di Central Market tersedia beragam kerajinan tangan, seni, kebaya, songket, dan suvenir asli Malaysia. Batik Emporium menjual berbagai label desainer ternama, dengan barang batik buatan Malaysia yang terbaik, mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga perlengkapan rumah. Hanya sebentar aja disini, cari oleh oleh nya ngebut karena waktu yang sebentar jadi kita buru buru ke  Kasturi Walk yang berada tepat di sebelah Central Market. Makan di Fodcourtnya tapi kurang cocok untuk rasa, dan kita tidak sempat foto hehehehehe. Riweuh. Langsung balik lagi ke Vortex, karena rencana dijemput Driver untuk ke Bandara.

Lokasi:
CENTRAL MARKET & KASTURI WALK

Alamat Jalan Tun Tan Cheng Lock (seberang Halte Bus Klang)
Kuala lumpur, Malaysia

Hari terakhir tidak terlalu banyak kegiatan, beres beres Check out lalu berangkat dan sebelumnya driver bawa kita ke salah satu mall. Lupa namanya, hanya banyak sekali toko yang menjual hijab dan banyak yang masih tutup tokonya. Jadi kita hanya mampir ke Subway. Sebelum ke bandara, kita diajak mampir ke Putra jaya. Putrajaya adalah pusat administrasi Malaysia yang baru menggantikan posisi Kuala Lumpur.


   

   

   

      

  


Bangunan indah lainnya di Putrajaya adalah masjid. Setidaknya ada dua masjid cantik di Putrajaya, yaitu Masjid Putra dan Masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin. Masjid Putra terletak di Presint 1, satu kompleks dengan Dataran Putra dan Putra Perdana. Masjid berwarna dominan merah muda alias pink ini berada tepat di pinggir danau, sehingga nampak seperti terapung bila dilihat dari kejauhan. Masjid Putra mulai dibangun pada tahun 1997 dan selesai pada tahun 1999. Desain masjid ini terinspirasi oleh Mesjid Sheikh Omar di Bagdad. Masjid cantik ini terlihat mencolok dengan menaranya yang setinggi 116 meter dan kubahnya yang berjumlah sembilan dengan motif Persia berwarna pink. Sebagian besar bangunan masjid ini berwarna gradasi pink hingga ornamen kubah semua didominasi warna pink sehingga terlihat sangat cantik. Foto foto sebentar langsung go menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur yang terletak di daerah Sepang, perjalanan sekitar 30 menit sampai. Dan lanjur perjalanan menuju kota tercinta Bandung, sekitar 2 jam lebih.



Good bye Kuala Lumpur,I hope we'll meet again.




Love,

Koko Biru & Cici Merah

______________________________


Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id








You Might Also Like

1 comments

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete